alexametrics
Kamis, 15 Apr 2021
radarsolo
Home > Sragen
icon featured
Sragen

Mobil Tabrak Motor di Jalan Solo-Ngawi, Warga Ngawi Meninggal

08 April 2021, 15: 10: 17 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

RINGSEK: Mobil milik Warga Ngrampal menambak menabrak pagar rumah warga di Jalan NGawi-Solo, tepat di Desa Banaran, Kecamatan Sambungmacan, Rabu (7/4) pagi.

RINGSEK: Mobil milik Warga Ngrampal menambak menabrak pagar rumah warga di Jalan NGawi-Solo, tepat di Desa Banaran, Kecamatan Sambungmacan, Rabu (7/4) pagi. (AHMAD KHAIRUDIN/RADAR SOLO)

Share this      

SRAGEN - Sebuah mobil jenis Honda Mobilio bertabrakan dengan sepeda motor jenis Honda Vario pada Rabu (7/4) pagi, sekitar pukul 07.00. Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian. 

Informasi yang dihimpun, mobil Honda Mobilio dengan nopol AD 9094 QT dikendarai Fadli, 23, warga Desa Pilangsari, Kecamatan Ngrampal. Awalnya mobil tersebut berjalan dari arah Ngawi ke Sragen, dan melintas di Jalan Ngawi-Solo, tepatnya di Desa Banaran, Kecamatan Sambungmacan. Di depannya ada motor Honda Vario dengan plat AE 5738 JN yang dikendarai Dewi, 28, warga Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi. 

Kecelakaan diduga pengemudi Honda Mobilio tidak bisa menguasai laju kendaraannya di lokasi.  Lantas akhirnya membentur bagian belakang sepeda motor. Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor sampai terseret mobil. 

Baca juga: Ganjar Malam-Malam Kunjungi Tanto Mendut, Ngobrol Soal Borobudur

Kendaraan baru bisa berhenti ketika menabrak pohon di bahu jalan sebelah utara, tepat di depan rumah warga. Mobil juga sampai menabrak pagar rumah milik warga sekitar bernama Sarjunanto, hingga mengalami kerusakan.  

Kanit Laka Polres Sragen Ipda Irwan Marviyanto mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya menjelaskan korban pengendara sepeda motor meninggal di tempat kejadian.  Sedangkan pengemudi mobil dilarikan ke rumah sakit. 

"Kami masih dalami kecelakaan tersebut. Untuk korban jiwa, kami masih konfirmasi pada pihak keluarga. Korban merupakan warga Ngawi. Sedangkan pengemudi mobil dilarikan ke RSUD dr.  Soehadi Prijonegoro Sragen," ujarnya 

Dia menjelaskan penyebab pasti karena sopir kehilangan kendali saat mengemudi. Pihaknya menghimbau agar warga lebih berhati-hati saat berkendara. Selain itu mempersiapkan diri, baik fisik maupun kondisi kendaraan agar aman selama perjalanan. (din/nik)

(rs/din/fer/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news