alexametrics
Rabu, 12 May 2021
radarsolo
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Miftahul Hamdi Ngebet Banget ke Persis Solo

14 April 2021, 15: 43: 00 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

NGEBET KE SOLO: Miftahul Hamdi saat berseragam timnas.

NGEBET KE SOLO: Miftahul Hamdi saat berseragam timnas. (MIFTAHUL HAMDI FOR RASO)

Share this      

SOLO - Gelandang klub Liga 1 Persiraja, Miftahul Hamdi punya keinginan besar untuk memperkuat Persis Solo. Sebelumnya beredar info yang menyebutkan Hamdi bakal bergabung ke klub yang berjuluk Laskar Sambernyawa ini.  

Hal ini diungkapkan langsung kepada Jawa Pos Radar Solo secara eksklusif, Rabu (14/4). Hamdi mengatakan, dia memang sempat dihubungi oleh Persis Solo. Ternyata yang menghubungi tak lain adalah Head Coach Persis, Eko Purdjianto. Sayangnya, saat dikonfirmasi, Eko enggan menjawab.

"Coach Eko langsung yang menghubungi saya beberapa hari lalu," ucap Hamdi.  

Baca juga: Samuel Devin Debutan Paling Menonjol di IBL

Setelah dihubungi, Hamdi mengaku sangat tertarik memperkuat tim asuhan Eko Purdjianto. Apalagi, sosok Eko tak asing bagi pemain yang berusia 25 tahun ini. Hamdi pernah merasakan sosok kepelatihan Eko saat masih berseragam Bali United (2015-2016). Sebelumnya, Hamdi juga mengenal sosok Eko saat dirinya ada di timnas U-19.

Persis Solo memiliki magnet kuat yang menarik Hamdi untuk hengkang ke klub yang bermarkas di Solo ini. Selain Eko, manajemen yang sehat dan serius menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi Hamdi.

"Di sana saya bisa kembali kersa sama dengan coach Eko. Juga manajemen punya target serius untuk bisa lolos ke Liga 1," papar Hamdi.

Menurut mantan punggawa timnas U-19 ini, Eko merupakan pelatih yang sangat disiplin dan pekerja keras. Apalagi, pelatih kepala Persis itu lebih mengutamakan kekompakan tim dan tidak berat sebelah dengan adanya pemain bintang di timnya.

"Dia juga pelatih yang tegas dan tidak hanya memikirkan pemain bintang di dalam skuadnya. Semua pemain sama saja kedudukannya di mata coach Eko," paparnya.

Namun, harapan pria asal Aceh masih belum berjalan lancar. Pasalnya, sampai saat ini negosiasi antara manajemen Persis Solo dengan pihak Hamdi belum menemui titik temu. "Sampai saat ini belum ada titik temu. Sejauh ini belum ada kabar lagi," pungkasnya. (ryn/dam)

(rs/bram/fer/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news