alexametrics
Rabu, 12 May 2021
radarsolo
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Miftahul Hamdi Tengah Diminati Dua Klub, Persis Siap-siap Kecolongan

14 April 2021, 17: 10: 10 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

DIBURU KLUB LAIN: Miftahul Hamdi saat masih bermain bersama Bali United.

DIBURU KLUB LAIN: Miftahul Hamdi saat masih bermain bersama Bali United. (MIFTAHUL HAMDI FOR RASO)

Share this      

SOLO - Isu Miftahul Hamdi yang tengah diminati Head Coach Persis, Eko Purdjianto saat ini memang santer. Namun hingga saat ini belum ada kejelasaan apakah pemain Persiraja Aceh ini akan hengkang ke tim yang berjuluk Laskar Sambernyawa ini. 

Hamdi menjelaskan bahwa dirinya memang ingin bermain di Persis Solo. Adanya coach Eko dan manajemen yang dinilai sehat menjadi magnet kuat bagi mantan punggawa timnas U-19 ini. “Coach Eko beberapa hari yang lalu menghubungi saya. Hanya sampai saat ini negosiasi dengan pihak manajemen belum menemui titik deal,” jelasnya. 

Namun Persis juga harus siap, pasalnya saat ini tidak hanya Persis saja yang meminati Hamdi. Ada dua klub besar di Liga 2 yang juga menghubunginya. Dua klub tersebut adalah Rans Cilegon United dan PSMS Medan. 

Baca juga: Penderita Diabetes Bisa Berpuasa, Tapi Perhatikan Makan dan Olahraga

Hamdi saat dihubungi Jawa Pos Radar Solo membenarkan hal tersebut. Hanya sampai saat ini dirinya belum membuat keputusan. "Memang benar. Rans Cilegon sama Medan tengah meminati. Hanya saja lewat agen," ungkapnya.

Untuk saat ini, Hamdi mengaku tidak hanya mempertimbangkan Persis Solo saja. Dia juga tengah mempertimbangkan klub yang jaraknya lebih dekat dari rumahnya. "Semuanya  masih Hamdi pertimbangkan. Apalagi Medan yang kotanya dekat dari kampung halaman," pungkasnya. (ryn/dam)

(rs/bram/fer/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news