alexametrics
Rabu, 12 May 2021
radarsolo
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Kapten Persela Eky Taufik Pamitan: Alhamdulillah Resmi ke Persis Solo

30 April 2021, 22: 04: 16 WIB | editor : Perdana

Kapten Persela Lamongan Eky Taufik (kiri) saat melawan Persebaya Surabaya di Liga 1 2020.

Kapten Persela Lamongan Eky Taufik (kiri) saat melawan Persebaya Surabaya di Liga 1 2020. (PERSELA LAMONGAN OFFISIAL)

Share this      

SOLO – Sektor benteng pertahanan Persis Solo menjadi perhatian khusus Coach Eko Purdjianto. Ini demi mempertahankan label Laskar Sambernyawa sebagai tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit di antara peserta Liga 2 pada musim 2017 dan 2018.

Satu bek Liga 1 yang sebentar lagi jadi bagian Persis adalah Eky Taufik. Hari ini (30/4), kapten Persela Lamongan asal Sragen ini sudah berpamitan kepada pendukung Laskar Joko Tingkir.

“Dengan kerendahan hati dan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada semua pihak yang sudah menerima saya menjadi keluarga besar Persela FC kurang lebih hampir 11 tahun ini. Saya untuk tahun ini mohon izin pamit dari keluarga besar Persela FC. Bukan karena ada hal-hal lain yang membuat saya pamit, tapi ini tentang lebih kepada keluarga saya,” ujar Eky lewat akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Indonesia Terima 6,48 Juta Vaksin Covid: Sinovac & Sinopharm

Eky juga mengucapkan terima kasih atas dukungan selama membela Persela. Dia mengaku sangat bangga pernah menjadi bagian dari klub kebangaan warga Lamongan ini. Eky pun membenarkan terkait kabar bahwa dia akan segera gabung dengan Persis musim ini.

“Allhamdulillah resmi berseragam Persis Solo. Minta doanya semoga bisa membawa Persis Solo ke Liga 1,” terang Eky Taufik kepada Jawa Pos Radar Solo. (nik/ria)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news