alexametrics
Minggu, 13 Jun 2021
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Manajemen Solia Zigna Isi Bulan Suci dengan Kegiatan Sosial 

03 Mei 2021, 11: 19: 56 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

KEBERSAMAAN: Manajemen Solia Zigna Kampung Batik beri santunan dan buka bersama anak Panti Asuhan Aisyiyah, Jumat (30/4).

KEBERSAMAAN: Manajemen Solia Zigna Kampung Batik beri santunan dan buka bersama anak Panti Asuhan Aisyiyah, Jumat (30/4). (ISTIMEWA)

Share this      

SOLO – Di bulan suci Ramadan ini, tak hanya promosi yang dilakukan beberapa pihak. Baik di bidang jasa maupun produk. Namun juga aktif menggelar kegiatan bersifat sosial. Termasuk Solia Zigna Kampung Batik yang menggeber sejumlah kegiatan sosial di hari berbeda. 

Kegiatan pertama, yakni pembagian 250 paket takjil gratis, Rabu (28/4). Menyasar pengguna jalan maupun masyarakat yang melintas di depan area hotel. Dimulai pukul 17.00. 

Selain itu, Solia Zigna juga menggelar buka bersama (bukber) staf dan manajemen dengan mengundang Panti Asuhan Aisyiyah, Jumat (30/4), pukul 15.30. Sekitar 20 anak Panti Asuhan Aisyiyah hadir di Parangkusumo Ballroom. Kegiatan dibuka pertunjukan Hadrah dari Al Fatah Nurul Huda. Dilanjutkan pembacaan ayat suci Alquran. Disususl pengajian dan doa yang dipimpin Ustad Hanifulloh.

Baca juga: Mensos Tri Rismaharini Beri Dukungan Keluarga Awak Nanggala-402

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian santunan secara bergantian ke seluruh penghuni Panti Asuhan Aisyiyah yang berada di Kerten, Laweyan tersebut. Setelah serangkaian acara usai, tamu undangan yang hadir menyantap menu buka puasa yang telah disajikan. 

“Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan beban Panti Asuhan Aisyiyah di bulan Ramadan. Ke depan, kegiatan corporate social responsibility (CSR) ini akan menjadi agenda tahunan Solia Zigna,” kata Public Relations Solia Zigna Kampung Batik Yasodhara Cakasana kepada Jawa Pos Radar Solo. (rls/fer) 

(rs/fer/fer/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news