alexametrics
Rabu, 12 May 2021
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Selasa, Pengumuman Juara Angkringan Nusantara Bersama Intra Jahe Wangi

03 Mei 2021, 20: 18: 20 WIB | editor : Perdana

Selasa, Pengumuman Juara Angkringan Nusantara Bersama Intra Jahe Wangi

SOLO – Setelah melalui proses penjurian yang cukup ketat, akhirnya yang ditunggu-tunggu para peserta kompetisi video “Angkringan Nusantara Bersama Intra Jahe Wangi” pun segera tiba. Yakni pengumuman pemenang kompetisi, yang akan berhak mendapat hadiah jutaan rupiah.

Pengumuman pemenang “Angkringan Nusantara Bersama Intra Jahe Wangi” akan disiarkan secara live di channel YouTube Intra Jahe maupun Instagram @intrajahe pada Selasa (4/5) pukul 13.30. Acara dipandu oleh seniman sekaligus komedian Kota Solo Whawin Lawra dan Mamang Tse.

Proses penjurian kompetisi video sendiri berjalan cukup ketat. Ada ratusan video peserta “Angkringan Nusantara Bersama Intra Jahe Wangi” yang telah di-upload di Instagram TV (IGTV). Peserta tak hanya dari wilayah Jawa Tengah. Namun juga luar Pulau Jawa, seperti Bali, Lampung, Medan, dan masih banyak lagi. Banyak video yang memiliki kualitas dan ide cerita menarik.

Baca juga: PT Jamkrindo Beri Santunan 1.000 Anak Yatim dan 5.100 Paket Sembako

“Video-video dari peserta ternyata luar biasa. Ini bukti bahwa produk Intra Jahe Wangi sudah sangat dikenal dan diterima oleh masyarakat Indonesia di berbagai daerah,” tutur General Manager PT Intrafood Singabera Indonesia—produsen Intra Jahe Wangi— Awang Prihandono.

Untuk penjurian, ada sejumlah kriteria yang dinilai oleh dewan juri. Di antaranya, peserta wajib menerapkan protokol kesehatan saat menyajikan minuman Intra Jahe Wangi. Misalnya mengenakan masker, jaga jarak, mencuci tangan pakai sabun atau membasuh tangan dengan hand sanitizer. Kemudian, untuk jenis video bebas, dengan ide sesuai konsep dan kreativitas. 

Namun, yang terpenting video orisinil, tidak mengandung kekerasan, SARA dan pornografi, tidak melanggar UU Film dan UU ITE, serta bisa ditonton semua umur.

Juara I kompetisi video “Angkringan Nusantara Bersama Intra Jahe Wangi” berhak mendapat hadiah Rp 10 juta. Kemudian, juara II dengan hadiah Rp 5 juta dan juara III Rp 3 juta.

“Selain itu, kami juga akan mengumumkan 20 peserta yang menjadi juara favorit. Masing-masing berhak mendapat hadiah Rp 500 ribu. Jadi, jangan lewatkan untuk menyaksikan pengumuman pemenang pada Selasa (4/5) depan di channel YouTube Intra Jahe dan Instagram @intrajahe,” pungkas Awang. (ria)

(rs/ria/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news