alexametrics
Rabu, 12 May 2021
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Penjualan Yamaha Nmax & Gear 125 Melesat

03 Mei 2021, 23: 50: 38 WIB | editor : Perdana

Produk sepeda motor Yamaha yang dilengkapi beragam fitur.

Produk sepeda motor Yamaha yang dilengkapi beragam fitur. (SEPTINA FADYA/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Penjualan produk Yamaha mengalami peningkatan pesat. Terutama untuk beberapa tipe seperti Nmax dan Gear 125. Penjualan Nmax dan Gear 125 melesat sejak new normal diberlakukan pemerintah.

"Penjualan Nmax dan Gear yang sangat tinggi. Jujur ini di luar prediksi kami," ungkap Koordinator Promosi PT YIMM DDS 3 Jateng-Jogjakarta Zaldiansyah Perdana dalam virtual press conference, Senin (3/5).

Menurutnya, tingginya angka penjualan ini dimungkinkan karena terjadinya penundaan pembelian kedua produk tersebut pada saat pendemi sedang terjadi. Sebab itu, setelah pemerintah memberlakukan new normal, rencana pembelian terhadap kedua produk Yamaha tersebut direleasikan.

Baca juga: Jelang Larangan Mudik, Ribuan Penumpang Tiba di Bandara Adi Soemarmo

"Istilahnya konsumen sebenarnya sudah pengin melakukan pembelian. Namun karena adanya pendemi, maka keinginan tersebut akhirnya ditunda. Nah, pada saat new normal ini berlangsung akhirnya konsumen melakukan pembelian terhadap motor impian ini," sambungnya.

Tingginya animo masyarakat terhadap Nmax dan Gear, lanjut Zaldy, tidak terlepas dari teknologi yang disematkan kepada masing-masing produk. Untuk Nmax, merupakan produk sepeda motor pertama yang terkoneksi dengan smartphone. 

Dilengkapi dengan fitur Y-Connect, pengguna Nmax akan mendapatkan beragam keuntungan. Mulai dari notifikasi email, panggilan telepon masuk, SMS, WhatsApp, hingga dapat mengetahui kapan harus melakukan perawatan sepeda motor di bengkel resmi Yamaha.

"Selain itu, dengan fitur Y-Connect, pemiliki sepeda motor dapat mengetahui posisi terakhir kendaraan diparkir. Fitur ini sangat membantu apabila kita parkir di tempat umum, di pusat perbelanjaan misalnya, apabila kita lupa di mana posisi terakhir Nmax diparkir, maka dengan fitur yang ada kita akan mengetahui lokasinya," imbuh Zaldiansyah.

Senada, Gear 125 juga dilengkapi segudang fitur yang sangat memudahkan konsumen. Salah satunya adalah fitur colokan smartphone. Keberadaan fitur ini jelas akan sangat membantu konsumen dengan mobilitas tinggi. 

"Dengan adanya colokan atau charger HP, maka ke mana pun kita pergi tidak akan khawatir kehabisan batrei smartphone. Ada pula fitur double hoox yang memudahkan apabila membawa barang belanjaan cukup banyak. Ini pas banget bagi ibu-ibu yang menggunakan sepeda motor untuk keperluan belanja," pungkasnya. (aya/wa/ria)

(rs/aya/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news