alexametrics
Rabu, 12 May 2021
radarsolo
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Persis Solo Ditantang Sriwijaya FC

04 Mei 2021, 16: 36: 05 WIB | editor : Perdana

Bos Persis Solo Kaesang Pangarep belum berhenti berburu pemain-pemain berkualitas untuk skuad Laskar Sambernyawa

Bos Persis Solo Kaesang Pangarep belum berhenti berburu pemain-pemain berkualitas untuk skuad Laskar Sambernyawa

Share this      

SOLO - Sriwijaya FC benar-benar serius menatap musim baru Liga 2. Bahkan, klub asal Palembang tersebut sudah membentuk tim sejak sebulan lalu.

Keseriusan itu juga diperlihatkan oleh manajemen klub dan tim dengan merekrut Nilmaizar sebagai pelatih utama klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Setelah hampir satu bulan menjalani latihan, Nilmaizar bersama manajemen klub dan tim mulai merencanakan pertandingan uji coba.

Tidak tanggung-tanggung, dua klub yang saat ini sedang menjadi perbincangan publik, yakni RANS Cilegon FC dan Dewa United akan menjadi lawan tanding klub, yang embrionya adalah klub Persijatim Solo FC tersebut.

Manajer Tim Sriwijaya FC Muhammad Fadli menjelaskan, pertandingan uji coba tersebut akan digelar setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Ya, kita punya rencana untuk mengajak Dewa United dan RANS Cilegon FC untuk uji coba di Palembang, tiga minggu setelah lebaran. Kita juga akan ajak Persis Solo untuk bertanding," jelasnya yang dilansir dari situs resmi klub.

Mengenai skema pertandingan, sosok yang akrab dipanggil Fadli itu mengungkapkan, saat ini pihaknya masih terus melakukan komunikasi guna melakukan pembahasan lebih lanjut.

Sementara itu, Pelatih Sriwijaya FC menambahkan, uji coba tersebut kemungkinan besar akan dilaksanakan pada akhir Mei atau awal Juni. Pasalnya, pemain dijadwalkan libur Hari Raya Idul Fitri pada 5-17 Mei 2021.

“Nanti setelah pemain kumpul usai Lebaran, mereka latihan dulu 15 hari, baru uji coba. Kita harap, uji coba ini bisa menjadi sarana evaluasi dan melihat kemampuan dari tim," tutur Nilmaizar. (nik/ria)

Baca juga: Karang Taruna CPM Rintis Wisata Malam

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news