alexametrics
Rabu, 12 May 2021
radarsolo
Home > Sragen
icon featured
Sragen

Terlindas Bus, Pensiunan PNS Tewas

04 Mei 2021, 17: 12: 20 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

NAHAS: Korban kecelakaan di jalan Raya Sukowati, kemarin.

NAHAS: Korban kecelakaan di jalan Raya Sukowati, kemarin. (AHMAD KHAIRUDIN/RADAR SOLO)

Share this      

SRAGEN - Seorang pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) meniggal terlindas bus, kemarin (3/5). Kejadian berlangsung di jalan Raya Sukowati, kawasan trafic light Beloran, Kecamatan Sragen kota sekitar pukul 13.30. Nyawa korban tak tertolong dan meninggal di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, korban yakni Sugiyem, 66, pensiunan PNS asal Gembong, RT 01/RW 01, Desa Saradan, Kecamatan Karangmalang. Kecelakaan yang terjadi di jalan Solo-Sragen itu bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah berpelat nomor AD 2059 AWE. Dia melaju dari arah timur.

Sementara bus Sumber Selamat berpelat nomor W 7122 UP melaju dari belakang korban. Saat di lokasi, bus Sumber Selamat berjalan terlalu ke kiri. Lantas badan bus sebelah kiri kemudian menyerempet sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban.

Baca juga: Buntut Dugaan Pungli Gajahan , DPRD Solo Bakal Panggil Mantan Lurah

Seketika korban kehilangan keseimbangan hingga akhirnya terjatuh. Tubuh korban ikut terjatuh ke kolong bus. Hingga akhirnya terlindas roda belakang bus bagian kiri. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah.

Kasat Lantas Polres Sragen AKP Ilham Syafiantoro Sakti melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marviyanto menyampaikan, meski terjadi di lokasi dekat trafic light, namun tidak ada pelanggaran lalu lintas.

”Tidak ada yang melanggar lampu lalu lintas. Pengemudi bus Sumber Selamat kurang memperhatikan situasi di depan dan berjalan terlalu ke kiri. Saat jarak sudah terlalu dekat, bodi bus membentur sepeda motor Honda Beat hingga terjadilah kecelakaan,” terang kanit laka. (din/adi)

(rs/din/fer/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news