alexametrics
Rabu, 12 May 2021
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Yamaha Borong 8 Penghargaan Otomotif Award

04 Mei 2021, 19: 04: 24 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

TETAP EKSIS: Yamaha berhasil sabet 8 penghargaan di ajang Otomotif Award.

TETAP EKSIS: Yamaha berhasil sabet 8 penghargaan di ajang Otomotif Award. (ISTIMEWA)

Share this      

YAMAHA berhasil memborong 8 penghargaan Otomotif Award 2020. Dari kedelapan produk yang berhasil menyabet penghargaan, empat diantaranya berasal dari kategori Sport. Kemudian disusul tiga dari MAXi Yamaha dan satu dari jenis motor bebek atau yang biasa dikenal dengan istilah moped. 

Di kategori Sport, untuk yang kesekian kalinya All New R15 dinobatkan sebagai Best of Sport Fairing 150cc. Begitu juga dengan produk MT 15 yang mendapatkan predikat Best of Sport Naked 150cc. Lalu dua motor teranyar yang di tahun lalu menjadi pelengkap dari line up Sport Yamaha, yakni All New XSR 155 dinobatkan sebagai Best of Sport Retro dan WR 155 R mendapatkan gelar sebagai Best of Low Dual Purpose.

Sementara di keluarga MAXi Yamaha. Motor stylish LEXi ditetapkan sebagai Best of Medium Skutik 125 cc, lalu dua Matik besar yaitu XMAX  mendapat Best of High Skutik dan TMAX DX sebagai Best of Big Skutik.

Baca juga: Beli Smartphone Bonus Kuota hingga Smart TV

Untuk kategori Bebek atau Moped, MX-King 150 tetap mempertahankan pialanya sebagai Best of Cub 150cc di ajang penghargaan bergengsi tersebut. (rls/dam)

(rs/bram/fer/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news