alexametrics
Minggu, 13 Jun 2021
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Astra Daihatsu Beri Layanan Prima 

09 Mei 2021, 21: 09: 01 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

LAYANAN PRIMA: Area Service Coordinator Astra Daihatsu Jateng dan DIJ David Christian (baju batik) di bengkel Astra Daihatsu Majapahit, Semarang, kemarin (9/5).

LAYANAN PRIMA: Area Service Coordinator Astra Daihatsu Jateng dan DIJ David Christian (baju batik) di bengkel Astra Daihatsu Majapahit, Semarang, kemarin (9/5). (ISTIMEWA)

Share this      

SEMARANG - Apresiasi terhadap konsumen dapat dilakukan dengan beragam cara. Salah satunya peduli akan kebutuhan konsumen. Terutama di masa pandemi Covid-19 yang belum mereda. Seperti dilakukan Astra Daihatsu.

Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (DSO/Astra Daihatsu) Supranoto mengatakan, masih banyak masyarakat menyepelekan perawatan rutin mobil. Padahal, perawatan berkala sangat penting untuk menjaga performa mobil tetap prima. Sekaligus memperpanjang usia pemakaian mobil tersebut. Selain itu, juga menjaga nilai aset yang dimiliki tak jatuh saat purna jual.

Nah, Astra Daihatsu coba meringankan beban konsumen dengan menawarkan berbagai program perawatan mobil. Customer dapat memanfaatkan fasilitas booking service melalui telepon, mengunjungi website Astra Daihatsu di www.astra-daihatsu.id, atau Astra Daihatsu Mobile Apps

Baca juga: RS Dr. Oen Solo Baru Sah Jadi Faskes Mitra Imunicare Bio Farma

“Manfaatkan berbagai penawaran yang diberikan oleh 65 bengkel Astra Daihatsu. Termasuk di diler yang tersebar di 27 provinsi pada masa libur panjang, 6-17 Mei 2021,” ungkapnya, kemarin (9/5).

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Astra Daihatsu mendukung program pemerintah untuk tidak mudik. Karena itu, semua bengkel Astra Daihatsu dan diler tetap beroperasi secara normal. Memberikan sejumlah layanan menarik seperti diskon jasa 10 persen. “Kami tidak mudik. Silakan servis kendaraan Anda di bengkel Astra Daihatsu. Dan dapatkan berbagai program menarik yang tersedia,” imbuhnya.

After Sales Service Division Head PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Lili Herman menambahkan, ada beberapa pilihan penawaran ke konsumen. Di antaranya diskon jasa 10 persen untuk Sahabat Daihatsu yang booking service, dan gratis pemeriksaan untuk 21 item pada kendaraan Daihatsu. Customer juga bisa memanfaatkan jasa layanan servis di rumah melalui Daihatsu Mobile Service (DMS).

“Berdasarkan data yang ada, rata-rata unit yang diservis di bengkel Astra Daihatsu dan diler di seluruh Indonesia pada Februari-April 2021, tercatat 4.293 unit per hari. Meningkat 6,8 persen dibandingkan periode tiga bulan sebelumnya, yakni November 2020-Januari 2021. Dengan rata-rata 4.032 unit per hari. Dengan program libur Lebaran tersebut, diharapkan ada kenaikan unit yang diservis sebesar 5 persen,” paparnya. 

Dikatakan, selama liburan Lebaran kali ini, customer Daihatsu juga bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk body repair mobil yang rusak, uji emisi, dan perawatan lainnya yang dianggap perlu. Sehingga pada saat setelah liburan dan dibutuhkan, kendaraan benar-benar siap digunakan. (*/fer) 

(rs/fer/fer/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news