alexametrics
Minggu, 13 Jun 2021
radarsolo
Home > Klaten
icon featured
Klaten

5.000 Paket Sembako dari DPC PDIP Klaten untuk Warga Terdampak Pandemi

10 Mei 2021, 09: 53: 48 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

DISERAHKAN:DPC PDIP Klaten memberikan paket sembako kepada kader dan struktur partai

DISERAHKAN:DPC PDIP Klaten memberikan paket sembako kepada kader dan struktur partai (ANGGA PURENDA/RADAR SOLO)

Share this      

KLATEN - Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten Sri Mulyani Minggu (9/5) melepas secara langsung mobil yang mengangkut sembako. Ada 5.000 paket sembako yang akan dibagikan ke kader PDI Perjuangan mulai dari yang ada di ranting sampe PAC.

"Ini wujud komitmen kami sebagai pengurus partai untuk membantu mereka yang membutuhkan. Meski hanya sembako yang kami berikan, saya harap membantu kader ditengah pendemik Covid-19," ujar Ketua DPC PDIP Klaten Sri Mulyani.

Sri Mulyani minta kepada seluruh kader partai untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Harus tetap menjaga 3M menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker. Langkah ini jika terus dilakukan akan menghambat penyebaran Covid-19.

Baca juga: 1 Korban Dugaan Keracunan Hidangan Buka Puasa di Desa Gerdu Meninggal

"Saya selalu memberikan sosialisasi setiap bertemu masyarakat. Termasuk kader di partai, saya selalu memberikan edukasi terhadap pencegahan Covid-19. Saya yakin dengan cara ini dapat berdampak untuk membangkitkan kesadaran para kader," tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PDIP Klaten Edi Sasongko mengatakan, bantuan sembako yang diberikan kepada kader diharapkan dapat membantu meringankan beban yang dimiliki. 

"Program ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami dimasa pendemik covid-19," ujarnya. (ren/oh)

(rs/ren/fer/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news