alexametrics
Minggu, 13 Jun 2021
radarsolo
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Out Of The Box, Ini Cara Persis Solo Umumkan Rekrutan Pemain Baru

10 Mei 2021, 20: 12: 18 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

KREATIF: Pengenalan Eky Taufik sebagai pemain Persis Solo dengan video unik dan menarik.

KREATIF: Pengenalan Eky Taufik sebagai pemain Persis Solo dengan video unik dan menarik. (MEDIA PERSIS SOLO)

Share this      

SOLO - Bukan Persis Solo namanya kalau bukan hobi bikin gimik saat mengumumkan pemain anyarnya. Tepatnya disetiap pukul 19:23 WIB, beberapa hari terakhir.   

Setelah hampir sepekan berlatih dengan rekan-rekannya barunya di Persis Solo,  Eky Taufik akhirnya resmi diperkenalkan ke publik sebagai penggawa anyar Persis, yang diumumkan via medsos klub. 

Uniknya, perkenalan Eky sebagai pemain baru Persis sangat out of the box. 

Baca juga: LSM LAPAAN Jateng Berbagi Ratusan Sembako

Tepatnya dalam balutan sebuah unggahan video sinematik, yang unik nan menggelitik. Dengan latar sebuah warung makan pecel lele Lamongan, datang orang pembeli yang memesan sayap kiri.

Lantas penjual yang tengah asyik menggoreng menjawab tidak ada, namun yang tersedia adalah sayap kanan. Sementara penjual tersebut ternyata adalah Eky Taufik.

"Putera Bumi Sukowati yang akan menjadi awak Laskar Sambernyawa musim ini. Selamat datang di Solo, Eky Taufik," demikian bunyi pengumuman oleh Persis Solo dalam Instagram resminya.

Ya Persis sukses membuat Eky pulang ke kampung halamannya Sragen,  dan gabung klub tetangganya, yakni Persis Solo. Padahal sang pemin sudah 11 tahun berdedikasi untuk Persela Lamongan. 

"Ide bikin video welcome buat Eky Taufik dadakan. Idenya muncul dini hari, langsung besoknya direalisasikan.  Kenapa harus jadi penjual pecel lele, ya biar beda aja ma yang lainnya. Toh klub lamanya (Persela) identik kotanya dengan penjual makanan ini (Pecel Lele Lamongan).  Bersyukur responsnya positif semua," tutur Media Officer Persis Solo Bryan Barcelona. 

Sebelumnya, beberapa faktor menjadi pertimbangan Eky Taufik mengakhiri kerja sama dengan Persela. Satu diantaranya adalah karena pertimbangan keluarga, karena sedang menanti kelahiran buah hati yang kedua.

"Minta doanya semoga bisa membawa Persis promosi ke Liga 1," harap Eky Taufik. (nik)

(rs/NIK/fer/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news