alexametrics
Minggu, 13 Jun 2021
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis
Nava Hotel

Tempat Favorit Pada Masa Larangan Mudik Lebaran

11 Mei 2021, 15: 53: 16 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

MENIKMATI: Pengunjung Nava Hotel menikmati sajian breakfast on pool. Pada momentum larangan mudik kali ini, beragam sajian promo menarik disiapkan.

MENIKMATI: Pengunjung Nava Hotel menikmati sajian breakfast on pool. Pada momentum larangan mudik kali ini, beragam sajian promo menarik disiapkan. (ISTIMEWA)

Share this      

PRESIDEN Joko Widodo menyarankan setiap daerah mengedepankan pembatasan sosial berskala mikro atau lokal pada masa larangan mudik lebaran 6 - 17 mei 2021. Melalui kampanye “Local Staycation”, Nava Hotel mengajak seluruh tamu untuk menikmati dan mengeskplorasi keindahan sekitar daerah masing-masing.

Nava Hotel terletak di area Solo Raya, tepatnya di kabupaten Karanganyar. Di Kabupaten ini memiliki banyak sekali potensi wisata yang bisa di eksplore pada saat pembatasan sosial berskala lokal dan tidak bisa mudik lebaran tahun ini.

Staycation dimasa pandemi ini memang sangat berbeda dari sebelumnya. Karena, adanya kebiasaan baru, dimana masyarakat semakin peduli dengan protokol kesehatan yang dijalankan di masing-masing tempat yang mereka kunjungi.

Baca juga: Sambut Malam 27 Ramadan 1442 H dengan Berbagi Takjil

Hal yang menjadikan Nava Hotel sebagai favorit selain pelayanannya yang memuaskan serta dengan ketat menjalankan protokol kesehatan yang berlaku, hotel ini juga memberikan harga yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Nava Hotel memberikan diskon 50% selama periode high season lebaran yaitu mulai dari Rp 585.000,- nett/ malam sudah termasuk sarapan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Banyak sekali yang bisa dijelajahi tamu ketika menginap, seperti pengalaman breakfast on pool dimana tamu bisa merasakan sarapan pagi sambil berenang hanya dengan Rp 80.000,-nett/pax. Selain itu bisa melakukan perjalanan dengan Nava Jeep Tour, untuk mengeksplorasi keindahan hutan, gunung, air terjun, atau hamparan kebun teh kemuning serta kearifan lokal masyarakat sekitar.

Nava Hotel juga mengajak tamu untuk merasakan pengalaman bersantap makanan khas Melayu yaitu “Roti Jala Kari Kambing”. Ini merupakan sajian khas yang biasa disajikan saat momen penting suku melayu, salah satunya momen Idul Fitri dengan filosofi dari roti jala sendiri adalah menjalin silaturrahmi. Menu ini sudah bia dinikmati dengan harga Rp 49.999,- nett. Sehingga tamu akan merasa aman dan nyaman saat melakukan “Local Staycation” periode pembatasan sosial kali ini. (rls/dam)

(rs/bram/fer/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news