alexametrics
Minggu, 13 Jun 2021
radarsolo
Home > Nasional
icon featured
Nasional

Pembangunan Sirkuit Mandalika Capai 77 Persen

07 Juni 2021, 22: 10: 54 WIB | editor : Perdana

Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko didampingi Gubernur NTB Zulkiefimansyah meninjau lokasi pembangunan Sirkuit Mandalika.

Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko didampingi Gubernur NTB Zulkiefimansyah meninjau lokasi pembangunan Sirkuit Mandalika. (ANTARA)

Share this      

RADARSOLO.ID - Kemajuan pembangunan Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat sudah mencapai 77 persen.

"Semuanya sudah berjalan dengan baik. Alhamdulillah tidak ada hambatan," ujar Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal TNI (Purn) Moeldoko didampingi Gubernur NTB Zulkiefimansyah dan Kapolda NTB Irjen Pol M Ikbal saat meninjau lokasi Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Senin (7/6).

Menyambut kegiatan Internasional MotoGP, pengerjaan Sirkuit Mandalika terus dikebut. Bahkan, ditegaskan Moeldoko, progres pembangunan sirkuit secara tahapan tidak ditemukan permasalahan yang berarti. Termasuk isu-isu pembebasan lahan juga tertangani dengan baik.

Baca juga: Didanai Puluhan Miliar, Ini Gambaran Revitalisasi Tahap II Rowo Jombor

"Saya senang, setelah mengelilingi sirkuit, prinsipnya sesuai on schedule," ujar dia.

Hanya saja, lanjut Moeldoko, ada sedikit pemuduran jadwal.  “Dari rencana awal November 2021 menjadi Maret 2022," sambung Moeldoko.

Guberbur NTB Zulkieflimansyah mengatakan, mundurnya jadwal MotoGP ini diakibatkan oleh keadaan dan situasi pandemi Covid-19.

"Ini lebih karena keadaan atau situasi bukan kendala teknis dan keinginan kita," ucap dia. (Antara)

(rs/ria/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 
Follow us and never miss the news