alexametrics
Minggu, 13 Jun 2021
radarsolo
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Bhayangkara FC Sambut Antusias Piala Wali Kota Solo

08 Juni 2021, 11: 30: 25 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

SIAP IKUT: (dari kiri ke kanan) COO Bhayangkara FC Kombes. Pol. Sumardji, S.H bersama Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, Direktur Utama Persis Solo Saestu Kaesang Pangarep, dan Komisaris Utama PT Persis Solo Saestu Kevin Nugroho.

SIAP IKUT: (dari kiri ke kanan) COO Bhayangkara FC Kombes. Pol. Sumardji, S.H bersama Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, Direktur Utama Persis Solo Saestu Kaesang Pangarep, dan Komisaris Utama PT Persis Solo Saestu Kevin Nugroho. (TIM MEDIA BHAYANGKARA FC)

Share this      

SOLO – Turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 bakal digelar di Stadion Manahan pada 21-26 Juni mendatang. Sebanyak delapan tim bakal mengikuti ajang itu. Bhayangkara FC sambut antusias ajang tersebut. 

Sebanyak 8 klub dari Liga 1 dan Liga 2 akan memeriahkan ajang ini. Untuk perwakilan Liga 1 ada empat klub yang ikut serta dalam ajang ini, seperti Bhayangkara FC, Arema FC, Persib Bandung, dan Bali United. Sedangkan untuk perwakilan dari Liga 2 adalah Persis Solo, Dewa United, Rans Cilegon FC, PSG Pati.

Untuk saat ini surat undangan berkaitan dengan penyelenggaraan ajang tersebut juga sudah didapatkan manajemen Bhayangkara FC.

Baca juga: Satgas Penanganan Covid-19 Pastikan Tim Pemulasaraan Tersebar Merata

COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji menyatakan pihaknya menyambut antusias adanya turnamen tersebut. Menurutnya Piala Wali Kota Solo 2021 bisa menjadi ajang memanaskan mesin setelah Piala Menpora beberapa waktu lalu.

"Kami sudah mendapatkan undangannya. Turnamen ini jelas cukup penting untuk mengasah peforma tim sekaligus melihat perkembangan tim sebelum ke Liga 1,” kata Sumardji.

Sumardji menambahkan, adanya turnamen Piala Wali Kota Solo ini juga menjadi bahan catatan pelatih Paul Munster untuk meracik strategi yang tepat menuju kompetisi resmi Liga 1 nanti.

"yang menjadi menarik adalah peserta dari ajang ini campuran, yakni ada dari Liga 1 dan Liga 2. Ini jelas sangat menarik," ungkapnya. 

Untuk diketahui, Bhayangkara FC saat ini secara intensif berlatih di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS), Solo. Sebelumnya, mereka beruji coba dengan Persis Solo dan berakhir imbang 2-2. (dam)

(rs/bram/fer/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news