alexametrics
Minggu, 13 Jun 2021
radarsolo
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Awan Setho: Persiapan Liga 1, Bhayangkara FC Harus Kerja Keras Lagi!

08 Juni 2021, 12: 08: 07 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

TERUS BERLATIH: Awan Setho dan para pemain Bhayangkara FC terus berlatih untuk mempersiapkan diri menuju Liga 1 nanti.

TERUS BERLATIH: Awan Setho dan para pemain Bhayangkara FC terus berlatih untuk mempersiapkan diri menuju Liga 1 nanti. (TIM MEDIA BHAYANGKARA FC)

Share this      

SOLO - Hasil imbang 2-2 yang didapat oleh Bhayangkara FC pada latihan bersama tim Liga 2, Persis Solo di Stadion UNS, Sabtu (5/6) lalu, menjadi bahan evaluasi. Sempat unggul dua gol lebih dulu lewat Dendi Sulistyawan dan Anderson Salles, The Guardians malah kebobolan dua gol di penghujung babak kedua.

Menanggapi hasil imbang lawan Persis Solo dalam laga persahabatan tersebut, kiper Bhayangkara Solo FC, Awan Setho Raharjo menyikapinya dengan positif. 

"Dalam laga persahabatan itu, kita semua sudah bekerja keras. Dan tentu saja kedepannya harus bekerja lebih keras lagi agar makin baik dan siap hadapi Liga 1 yang tak lama lagi akan segera bergulir," tegas Awan Setho.

Baca juga: Bhayangkara FC Sambut Antusias Piala Wali Kota Solo

Menurutnya, ada banyak hal yang bisa dijadikan pelajaran dan evaluasi tim sepanjang masa pramusim 2021 kali ini.

Sementara itu, pujian juga diberikan oleh kiper Persis Solo yang juga mantan penjaga gawang Bhayangkara Solo FC, Wahyu Tri Nugroho.

"Bhayangkara Solo FC jelas merupakan tim kuat dari Liga 1 dan mempunyai pemain berpengalaman. Maka, kami (Persis Solo) perlu berterima kasih dan belajar dari mereka untuk tolak ukur teman-teman agar lebih berkembang lagi," pungkas Wahyu Tri Nugroho. (dam)

(rs/bram/fer/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news