alexametrics
Minggu, 13 Jun 2021
radarsolo
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Laskar Sambernyawa Puncaki Klasemen Liga 2 Ifel

08 Juni 2021, 13: 23: 10 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

SERU: Laga Persis Solo kontra PSG Pati di ajang Liga 2 Indonesian Football e-League (IFeL) 2021

SERU: Laga Persis Solo kontra PSG Pati di ajang Liga 2 Indonesian Football e-League (IFeL) 2021 (ISTIMEWA)

Share this      

SOLO – Player Persis Solo yang dipegang oleh Puspamba Ibrahim (Baim) sukses menjadi pemuncak klasemen sementara di matchweek 1 Liga 2 Indonesian Football e-League (IFeL) 2021. Dia kembali lagi mendapatkan gelar "The Unbeaten", dengan torehan tiga kemenangan dan sekali seri. Yang mana poin 10 diraihnya saat bertemu dua klub, yakni PSG Pati dan Badak Lampung, Minggu (6/56).

Saat bertemu wakil PSG Pati, yakni irfan aludfi dia meraih dua kemenangan beruntun. Yakni 6-0 di laga home dan 2-1 di laga away. Sayangnya saat bertemu Doni Pratama sakti yang jadi wakil Badak Lampung, baim gagal meraih hasil sempurna. Bahkan bisa dibilang tertatih-tatih. Baik kalah penguasaan bola. Beruntung di game pertama Persis dibawanya menang 2-1. Di game kedua, Badak Lampung memaksa Persis bermain imbang 1-1

"Kami tentu optimistis Baim yang berhasil menjadi juara di turnamen pramusim, bisa meraih juara juga di kompetisi resmi Liga 2 IFeL. Kami sudah paham kualitas dan potensi Baim, dia juga tentu sudah paham kualitas lawan-lawannya," terang Media Officer Persis Solo Bryan Barcelona.

Baca juga: Enam Perwira Polres Karanganyar Dimutasi

Matchweek kedua akan digelar Sabtu (12/6) dan Minggu (13/6) nanti. Sabtu, Persis akan menantang KS tiga Naga, dilanjutkan sehari kemudian melawan Persijap Jepara. Sementara itu jika ditanya kapan Derby Mataram akan terjadi di kompetisi esport ini, tentu terjadi pada matchweek kelima, Minggu (4/7).

Baim akan menantang PSIM yang diwakili oleh DK Adnan. PSIM sendiri saat ini ada di posisi kedua dengan raihan sembilan poin. untuk urusan gol, PSIM jadi pemuncak sementara dengan raihan 14 gol, Persis ditempat ketiga dengan tabungan 11 gol. (nik/dam)

(rs/NIK/fer/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news