alexametrics
Minggu, 13 Jun 2021
radarsolo
Home > Ekonomi & Bisnis
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Tuntaskan Vaksinasi Staf ASTON Solo Hotel 

09 Juni 2021, 08: 50: 09 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

TETAP SEHAT: Vaksinasi staf ASTON Solo Hotel di RS Kasih Ibu, Mei lalu.

TETAP SEHAT: Vaksinasi staf ASTON Solo Hotel di RS Kasih Ibu, Mei lalu. (ISTIMEWA)

Share this      

SOLO – Manajemen ASTON Solo Hotel telah merampungkan tahapan vaksinasi Covid-19. Bertempat di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu Surakarta, sebanyak 83 staf hotel setempat mengikuti vaksinasi masal yang digelar pemerintah, akhir bulan lalu.

“Kami berkomitmen menciptakan lingkungan yang aman dan bersih bagi tamu maupun karyawan. Melakukan vaksinasi adalah salah satu upaya yang kami agar dapat memberikan pelayanan dengan sepenuh hati,” terang General Manager ASTON Solo Hotel M. Nasir Mattusin, Selasa (8/6).

Selain vaksinasi, manajemen hotel setempat juga rutin menggelar rapid test rutin setiap bulan guna memastikan semua karyawan dalam kondisi prima ketika melayani tamu. “Ini penting kami lakukan agar tamu tetap merasa nyaman tinggal bersama kami,” terangnya.

Baca juga: Abai Prokes, Manajemen Mal Wajib Tegur Pengunjung

Sementara itu, dalam usahanya menerapkan protokol kesehatan dan mendukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dalam program vaksinasi terhadap pelaku pariwisata dan perhotelan, ASTON Solo Hotel telah mendapatkan sertifikat dari Safe Travel yang diberikan oleh World Travel & Tourism Council (WTTC) dan sertifikasi cleanliness, health, safety, and environment (CHSE). Itu menjadi bukti keseriusan ASTON Solo Hotel dalam menjaga kepercayaan para tamu. (rls/wa)

(rs/bram/fer/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news