alexametrics
Minggu, 13 Jun 2021
radarsolo
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Persis Rilis Jersey Eksklusif untuk Piala Walikota: Jumlahnya Terbatas

10 Juni 2021, 05: 00: 59 WIB | editor : Perdana

Winger Persis Solo Miftahul Hamdi kenakan jersey latihan di Stadion UNS.

Winger Persis Solo Miftahul Hamdi kenakan jersey latihan di Stadion UNS. (OFFICIAL PERSIS SOLO)

Share this      

SOLO - Tak sekadar membangun skuad bertabur bintang. Manajemen Persis Solo juga serius membidik sisi bisnis untuk menopang keuangan tim. Paling gres, Laskar Sambernyawa –julukan Persis Solo– bakal kenakan jersey eksklusif di Piala Walikota Solo 2021.

Lalu, di mana letak eksklusivitas jersey itu? Usut punya usut, jersey Piala Walikota Solo beda dengan yang akan dikenakan pemain selama kompetisi Liga 2. Sebab, jersey didesain dan dicetak terbatas.

“Jersey resmi dan jersey Piala Walikota Solo beda. Rencananya jersey turnamen Piala Walikota Solo kami jual eksklusif. Mungkin hanya 50 potong jersey kiper dan 100 potong jersey pemain,” terang Komisaris PT Persis Solo Saestu Kevin Nugroho kepada Jawa Pos Radar Solo. 

Baca juga: Uji Coba Tahap III Lancar, Wonogiri Tinggal Tunggu Perintah Mulai PTM

Ditanya sponsor, Kevin mengklaim Laskar Sambernyawa bakal disokong tujuh instansi atau perusahaan. Kabarnya, tidak semua sponsor tertempel di jersey Piala Walikota Solo. “Soal desainya, tunggu saja kejutannya. Nanti akan kami launching dan jual secara online,” imbuhnya. 

Kevin juga bungkam terkait apparel yang akan digandeng Persis musim ini. Masih abu-abu. Bisa jadi, bond kebanggaan wong Solo bakal ikuti jejak Bali United. Dalam beberapa musim terakhir, tak terpampang apparel resmi di jersey Bali United. (nik/fer/ria) 

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news