alexametrics
23.4 C
Surakarta
Thursday, 7 July 2022

CATEGORY

sepak bola

Gelandang Persebaya Ricky Kambuaya Dihadiahi Mobil dan Diangkat PNS

JawaPos.com  -Nama Ricky Kambuaya tidak ada dalam daftar susunan pemain (DSP) saat Persebaya Surabaya mengalahkan Persiraja Banda Aceh Sabtu (19/2) lalu.

Bali United Terus Tempel Arema FC di Posisi Puncak Klasemen BRI Liga 1

JawaPos.com-Bali United terus menempel Arema FC di posisi puncak klasemen BRI Liga 1 2021–2022. Tadi malam, melawan PSIS Semarang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu kembali mendapat tiga poin setelah menang 1-0 dan menjaga jarak cuma tertinggal satu poin oleh Arema FC.

Ronaldo Kwateh Terinspirasi Cristiano Ronaldo

JawaPos.com-Di balik performa inkonsisten Madura United musim ini, ada beberapa pemain muda yang menunjukkan perkembangan signifikan.

Inkonsistensi Laskar Sape Kerrap Membuat Mereka Berada dalam Bahaya

JawaPos.com-Capaian Madura United sepanjang seri keempat BRI Liga 1 tidak konsisten. Dalam tujuh pertandingan yang digelar di Bali, tim asal Pulau Garam tersebut hanya bisa meraih dua kemenangan. Lima laga lainnya berakhir dengan dua hasil imbang dan tiga kekalahan.

Pelatih Persib: Kalau Saya Bilang, Persipura Itu Brasil-nya Indonesia

JawaPos.com-Persipura Jayapura akan menghadapi Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, malam nanti (live Indosiar pukul 18.15 WIB).

Bahas Pemain Naturalisasi, Anggota Exco PSSI Bertemu Shin Tae-yong

JawaPos.com-Anggota Komite Eksekutif PSSI Hasani Abdulgani kemarin duduk bersama pelatih tim nasional (timnas) Indonesia Shin Tae-yong (STY) di Jakarta.

Tambahan Waktu 4 Menit, Gol Lahir Menit 90+7, Wasit Diburu Pemain

JawaPos.com-Wasit kembali disorot dalam babak 32 besar Liga 3 Nasional. Beberapa keputusan kontroversial diambil. Pertama, dalam laga Persida Sidoarjo kontra Karo United di Stadion Benteng, Tangerang, kemarin siang.

Sudah 16 Laga Terakhir, Persela Lamongan Tak Pernah Menang

JawaPos.com-Tak ada jalan lain bagi Persela Lamongan untuk selamat dari zona degradasi. Hanya satu, yakni menang. Sebab, dalam 16 pertandingan terakhir, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu tak sekali pun meraih kemenangan. Persela pun terperosok ke zona merah.

Persida Sidoarjo Punya Modal Bagus sebelum Menghadapi Karo United

JawaPos.com-Persida Sidoarjo punya modal bagus sebelum menghadapi Karo United hari ini. Apa itu? Rupanya, Persida sudah mendapatkan informasi soal gaya bermain calon lawan dari dua pemain Persikab Kabupaten Bandung kepada Istiko, pelatih Persida.

Awalnya Cuma Incar 5 Besar, Sekarang Kans Juara Bali United Terbuka

JawaPos.com-Bali United sebenarnya hanya mengincar posisi lima besar. Namun, sejak berhasil mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 3-0 (3/2), tim berjuluk Serdadu Tridatu itu jadi punya kesempatan untuk bersaing di jalur juara.

Berita Terbaru

/