alexametrics
23.4 C
Surakarta
Thursday, 7 July 2022

CATEGORY

Nasional

Inaspoc Jaring Ratusan Volunter untuk APG

SOLO – Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (Inaspoc) terus mengebut persiapan. Termasuk menjaring volunter, demi kelancaran ASEAN Para Games (APG) XI 2022 di Kota Solo, 30 Juli hingga 6 Agustus mendatang. Diutamakan volunter yang mahir berbahasa Inggris.

Persis Youth Giliran Seleksi U-14

SOLO - Persis Youth tak hanya fokus mempersiapkan tim U-20, U-18, dan U-16 di Elite Pro Academy (EPA) Liga 1. Dalam waktu dekat, akan digelar seleksi pemain U-14. Sebagai penyokong skuad Persis Youth di masa depan. Rencananya, seleksi akan digelar di salah satu lapangan di Kota Bengawan, 9 Juli mendatang.

Penginapan Atlet ASEAN Para Games di Solo Akan Dibagi Percabor

ASEAN Para Games (APG) 2022 di Kota Solo dan Semarang akan digelar mulai 30 Juli hingga 7 Agustus mendatang. Semua pihak di Kota Bengawan siap mensukseskan pagelaran akbar ini. Rencananya kejuaraan ini akan dihadiri oleh 1.283 orang atlet dengan total kontingen 1.800 orang dari 11 negara Asia tenggara. Saat ini 14 cabang olahraga untuk venue pertandingannya terus dikebut pengerjaannya. Ketua Panitia Pelaksana APG 2022 (Inasgoc) Gibran Rakabuming Raka mengakui, untuk lokasi menginap, atlet akan disebar di beberapa hotel.

Persis Solo Diundang Persik Kediri Mengikuti Laga Uji Coba di Stadion Wilis

SOLO - Tawaran menggiurkan diberikan Persik Kediri kepada Persis Solo. Macan Putih (julukan Persik) hendak mengundang Persis, dalam laga uji coba di Stadion Wilis Madiun, Jawa Timur. Dalam rangkaian ekshibisi yang berlangsung 8-17 Juli mendatang.

Laga Perdana Persis Solo di Liga 1: Kans Jumpa Dewa United

SOLO – Persis Solo dan Dewa United makin mesra saja. Kedua tim kemungkinan besar kembali bertemu, dalam matchday pertama Liga 1, Senin (25/7). Sesuai draft jadwal Liga 1 yang bocor di media sosial (medsos), kemarin (5/7).

Assanur Rijal Torres Kini Membela Klub Milik Artis Atta Halilintar

SOLO - Masih ingat dengan Assanur Rial Torres? Ya, eks bomber mungil Persis Solo ini sudah menemukan pelabuhan baru. Dia kini membela klub milik artis Atta Halilintar, FC Bekasi City (dulu AHHA PS Pati FC).

Kalah dari Thailand, Gelandang Asal Persis Solo Anggap Ada Perkembangan

Timnas Wanita menjalani laga perdana melawan Thailand di ajang Piala Wanita AFF 2022 di Stadion Sepakbola Binan, Filipina pada Senin malam (4/7) berakhir dengan hasil yang tak memuaskan. Dalam laga ini, aroma Persis Women benar-benar terasa. Cukup wajar karena ada sembilan pemain Persis Women yang lolos seleksi timnas wanita. Bahkan kuartet lin belakang garuda diisi oleh empat pemain Persis Women semua. Yakni Vivi Oktavia, Safira Ika, Tia Darti, dan Rosdalia.

Inilah Bocoran Jadwal Persis Solo di Liga 1 2022

Liga 1 2022/2023 sudah dipastikan akan mulai bergulir 23 Juli mendatang. Jadwal ini lebih cepat dari rancangan awal, yang sebelumnya akan mulai digelar pada 27 Juli mendatang. Sebelumnya santer kabar opening kompetisi ini akan dibuka laga antara juara Liga 1 musim lalu Bali United melawan juara Liga 2 musim lalu, yakni Persis Solo.

Bukti Nyata Persis Solo Ingin Jauh Berkembang dan Profesional

Liga 1 2022/2023 adalah mimpi nyata yang dinantikan oleh Persis Solo. Dimana Laskar Sambernyawa akhirnya bisa bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Penantian 14 tahun terbayar tuntas setelah musim lalu Laskar Sambernyawa berhasil menjadi juara Liga 2 dan berhak atas tiket promosi menuju Liga 1. Selaras dengan hasil tersebut, Persis juga ingin meningkatkan aspek profesional di segala lini agar semakin siap untuk berkembang mengikuti industri sepakbola modern.

PeSOnas Diikuti 1.118 Difabel Intelektual, Menpora: Jateng Patut Jadi Panutan

SEMARANG - Pekan Special Olympics Nasional (PeSOnas) 2022 di Semarang telah resmi dibuka oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali,

Berita Terbaru

/