Jumat, 06 Dec 2019
radarsolo

Tag Berita : "#axis"

Main Mobile Game Sepuasnya? Kenapa Nggak!

KAMU udah tau belum kalau ternyata cabang olahraga itu sekarang gak cuma yang ada di lapangan aja lho! Ada salah satu cabang olahraga baru, yang mungkin sebagia

3 months ago | Ekonomi & Bisnis

Dengerin Musik buat Refreshing? Kenapa Nggak!

MUSIK sering kali disebut-sebut sebagai bahasa universal. Bisa dibilang musik jadi bagian yang gak bisa dilepaskan dari kehidupan. Bahkan untuk beberapa orang,

3 months ago | Ekonomi & Bisnis

Main Mobile Game Sepuasnya? Kenapa Nggak!

KAMU udah tau belum kalau ternyata cabang olahraga itu sekarang gak cuma yang ada di lapangan aja lho! Ada salah satu cabang olahraga baru, yang mungkin sebagia

5 months ago | Ekonomi & Bisnis

Isi Liburan dengan Jalan-Jalan? #KenapaNggak!

PERNAH gak sih kamu ngerasain bosen sama rutinitas yang gitu-gitu aja? Kalo iya, berarti waktunya kamu untuk liburan nih! Waktunya diri kamu untuk refereshing,

5 months ago | Ekonomi & Bisnis

Bikin Ngabuburit Makin Asik, Kenapa Nggak?

KAMU tau gak, ada beberapa hal yang sangat identik dan cuma bisa kamu temui di bulan Ramadan? Selain bukber atau buka bersama yang hanya bisa kamu lakuin saat b

6 months ago | Ekonomi & Bisnis

AXIS Pop-Up Station Kini Hadir di Bandung

BANDUNG – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memiliki perhatian khusus pada pengembangan potensi anak-anak muda.

1 year ago | Ekonomi & Bisnis

©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia