alexametrics
31.4 C
Surakarta
Monday, 4 July 2022
HomeTekno & OtoOtomotifKompak! Konsumen Honda Big Bike Jateng Touring ke Pangandaran

Kompak! Konsumen Honda Big Bike Jateng Touring ke Pangandaran

-

RADARSOLO.ID – Dealer Big Wing Astra Motor Center Semarang mengadakan touring panjang untuk menikmati panorama dari Jawa Tengah hingga Pangandaran, Jawa Barat pada Kamis-Sabtu (2-4) lalu. Kegiatan ini sekaligus mengabulkan harapan konsumen setia Honda Big Bike Jawa Tengah yang sudah rindu menggelar touring bersama.

Dibalut dengan konsep touring sambil kulineran, perjalanan menuju Pangandaran yang ditempuh selama 8 jam ini begitu seru dan asyik. Melewati berbagai daerah seperti Wonosobo, Banjarnegara, Banyumas, Cilacap yang menyajikan panorama pemandangan indah.

Tak lupa, di setiap tempat para bikers menyempatkan waktu beristirahat sejenak untuk berfoto serta menikmati makanan khas tiap daerah. Seperti nasi megono di Wonosobo dan sroto di Banyumas.

Kegiatan touring ini diikuti tujuh bikers menggunakan motor Honda Big Bike. Di antaranya dua orang bikers menunggang Honda CB650R, dua bikers naik Honda CB500X, dua bikers Honda Rebel, dan satu bikers pengguna Africa Twin.

Sesampai di Pangandaran, para bikers langsung menikmati makan malam berupa seafood Pangandaran. Hari kedua, para bikers bersiap mengunjungi beberapa destinasi wisata, seperti Pantai Pangandaran dan melakukan rafting di Sungai Citumang.

Salah satu konsumen Big Bike pengguna Honda CB650R, Whellie Samekto mengungkapkan, kegiatan touring panjang adalah salah satu harapannya setelah memiliki motor Big Bike ini. Dia sangat bersyukur kegiatan touring ini bisa difasilitasi Dealer Big Wing Astra Motor Center Semarang.

“Sering-sering saja touring panjang seperti ini, karena seru banget. Semoga ke depannya semakin banyak bikers pengguna Honda Big Bike yang bergabung juga dalam kegiatan touring ini,” ucap Whellie.

Bikers pengguna Honda Big Bike Jawa Tengah seru-seruan di salah satu destinasi wisata.

Di hari ketiga, para bikers bersiap untuk kembali ke Semarang dengan jalur pulang yang berbeda dari jalur berangkat. Sehingga mereka dapat menikmati sisi panorama pemandangan lokasi wisata lain.

Perjalanan pulang ditempuh selama 8 jam, dengan rute mulai dari Pangandaran ke Semarang melalui Cilacap, Kebumen, Purworejo, dan Magelang. Total trip kali ini ditempuh sepanjang 689 km.

“Sangat nyaman menggunakan Honda Big Bikenya, karena tidak terasa capek dan tetap sangat menyenangkan,” tutur para bikers kompak. (*/ria)

Berita Terbaru

/